Beranda Kabupaten Gorontalo Nelson: PKH Pahlawan Masyarakat

Nelson: PKH Pahlawan Masyarakat

44
0

Gorontalo, mimoza.tv – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan, pendamping Program keluarga Harapan (PKH) adalah pahlawan masyarakat. Pendamping PKH sangat membantu kinerja dari Pemda dalam menurunkan angka kemiskinan.

Hal ini diungkapkan Nelson saat memberikan sambutan pada kegiatan Buka Puasa Bersama pendamping PKH se-Kabupaten Gorontalo, yang di gelar di masjid Baitul Izza, Kelurahan Dutulanaa, Minggu (12/5/2019).

“Selama ini, Pemda tidak bekerja sendirian dalam menukseskan program PKH tersebut. Karena hanya PKH sendiri yang kemudian bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Nelson dalam kesempatan tersebut.

Lanjut dia, karena sebagai mitra pemerintah, pihaknya pun akan terus mendorong keberadaan pendamping PKH melalui pemberian berbagai subsidi.

“Sqaya mengapresiasi kinerja dari PKH ini. Dan saya pun berharap, PKH ini programnya terus berkelanjutan, karena ini sudah masuk pada RPJMD Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Zainal Abidin, sejumlah pimpinan OPD, serta staf ahli.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here