Beranda Hukum & Kriminal Pasca Pencoblosan Keamanan Wilayah Tetap Terjaga

Pasca Pencoblosan Keamanan Wilayah Tetap Terjaga

25
0
Foto bersama jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo usai video conference bersama Menkopolhukam.

Gorontalo, mimoza.tv – Pasca Pemilu 2019, jajaran Forkopda Gorontalo melaksanakan kegiatan Vidio Conference bersama Menko Polhukam. Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Kamis (18/4/2019) tersebut,  melaporkan perkembangan situasi wilayah masing-masing.

Dalam Vidio Conference Menko Polhukam berterima kasih kepada seluruh wilayah yang telah melaksanakan pesta demokrasi pemilu 2019 dengan baik, aman, damai dan lancar.

Pada kesempatan itu juga Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengapresiasi seluruh personil, baik kepolisian dan TNI, yang bekerja maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dan keamanan pada pesta demokrasi tersebut.

“Usai vidio conference dengan unsur Forkopimda, kita melakukan pemantauan dari dekat, di lapangan. Ini semata untuk mengecek personil, dan juga memastikan situasi keamanan di wilayah Provinsi Gorontalo tetap kondusif,” kata Danrem Arnold.

Pada kesempatan itu juga Danrem memantau pelaksanaan posko perekapan suara yang masuk hasil pemilu dari wilayah-wilayah Kodim 1304/Gorontalo, yang bertempat di Aula Otanaha Kodim 1304/Gorontalo.

Dirinya berharap, seluruh tahapan Pemilu serentak ini tetap aman, kondusif.(luk)