Beranda Hukum & Kriminal Pelaku Pelempar Bom Molotov Di Rumah Wakil Ketua KPK Terekam CCTV

Pelaku Pelempar Bom Molotov Di Rumah Wakil Ketua KPK Terekam CCTV

109
0
Rumah Wakil Ketua KPK-Laode M. Syarif di Jalan-Kalibata Selatan diteror-bom molotov

Gorontalo, mimoza.tv – Pelaku yang melembar benda diduga bom molotov di rumah kediaman Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif diperkirakan berjumlah dua orang. Hal ini diketahui dari rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di kediaman Laode yang telah diperiksa aparat kepolisian dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepada awak media, Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan, ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor dengan helm full face dari arah sebelah kiri rumah.

“Keduanya berhenti di depan kediaman pak Laode saat kejadian berlangsung. Lalu seketika melempar botol berisi cairan yang mudah terbakar sebanyak dua kali,” ujar Argo.

Lanjut dia, pada lemparan pertama tersebut botolnya tidak pecah lantaran terkena tembok dan jatuh di lantai satu.

“Namun pada lemparan yang kedua kali, botol berisi cairan itu pecah dan terbakar. Namun saja tak sampai berdampak parah,” jelas Argo.

Sebelumnya, diberitakan kediaman Ketua KPK Agus Raharjo di Bekasi dan rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Kalibata mendapat aksi teror berupa lemparan diduga bom molotov pada Rabu (9/1/2019) dini hari.(luk)