Beranda Kota Gorontalo Pemkot Terus Upayakan Pembayaran Gaji Tenaga Medis RS.Otanaha

Pemkot Terus Upayakan Pembayaran Gaji Tenaga Medis RS.Otanaha

98
0

Kota Gorontalo, mimoz.tv – Pemerintah Kota Gorontalo terus melakukan upaya, dan mencari solusi terkait pembayaraan hak bagi 200 tenaga medis Rumah Sakit Otanaha.

Wakil Wali Kota Gorontalo Charles Budi Doku mengatakan,  untuk menyelesaikan polemik Rumah Sakit Otanaha. Saat ini pemerintah Kota Gorontalo terus melakukan upaya, yang salah satunya dengan melakukan pertemuan bersama Kementerian Kesehatan dan BPJS Kesehatan Republik Indonesia, serta pemerintah Provinsi Gorontalo untuk mensiasati jasa ratusan tenaga medis RS Otanaha untuk segera dibayarkan.

Budi menghimbau kepada ratusan tenaga medis Rumah Sakit Otanaha untuk tetap tenang, dan terus bekerja melayani pasien, sambil menunggu pembayaraan jasa mereka yang tengah diupayakan pemerintah.

“Saya minta mereka (tenaga medis) untuk tetap tenang, dan teruslah melayani, dan untuk pembayaran mereka saat ini sementara kami urus, termasuk SK mereka dari wali kota,” kata CBD, sapaan akrabnya.

Sebelumnya ratusan tenaga medis ini sempat melakukan aksi mogok kerja selama 2 hari, buntut dari belum dibayarkannya upah mereka selama bekerja. (fzl)