Beranda KABAR BHABINKAMTIBMAS Sasar Kaum Milenial, Briptu Frica Ingatkan Agar Jangan Salah Bergaul

Sasar Kaum Milenial, Briptu Frica Ingatkan Agar Jangan Salah Bergaul

99
0

Gorontalo, mimoza.tv – Sudah menjadi ugas seorang Bhabinkamtibmas adalah mengemban fungsi pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Kabar Bhabinkamtibmas kali ini berasal dari Desa Bakti, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo. Briptu Frica Dewi Kartika, yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas didesa tersebut, senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat.

Berbeda dari aktifitas-aktifitas sebelumnya, kali ini yang Briptu Frica sasar adalah kaum milenial yang tinggal di desa tersebut.

“Ini penting, anak muda atau kaum milenial ini harus kita berikan himbauan untuk tidak salah dalam pergaulan. Karena kalau salah-salah, bisa terjerumus ke hal-hal yang tidak baik seperti narkoba,” ujar Briptu Frica, dilansir dari tribratanews.gorontalo.polri.go.id.

Dirinya juga berharap kepada anak anak remaja agar disekolah dapat memberikan akhlak yang baik dan belajar yang tekun sehingga dapat menjadi generasi unggul, berprestasi, menjadi anak anak yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa di masa depan.

“Kita juga menyampaikan kepada para remaja, tentang bagaimana bentuk pencegahan kenakalan remaja. Selain itu juga kita berikan pembinaan kepada para remaja supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” pungkasnya.(luk)

Sumber: Tribratanewsgorontalo