Beranda Kota Gorontalo Semifinal Piala kemenpora, Bone Bolango Kalahkan Kota Gorontalo 2-1

Semifinal Piala kemenpora, Bone Bolango Kalahkan Kota Gorontalo 2-1

121
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Dalam laga semifinal perebutan Piala Kemenpora Usia 14 tahun, yang berlangsung di Stadion Merdeka Kota Gorontalo berlangsung seru. Tim Kota Gorontalo harus mengakui keunggulan Tim Kabupaten Bone Bolango, dengan skor akhir 2-1.

Sejak menit-menit awal pertandingan, keseblasan Kota Gorontalo terus saja bermain agresif menghadapi keseblasan Bone Bolango. Walau demikian anak asuhan Yayan Umar ini, terus mempertontonkan permainan bertahan.

Namun di menit akhir babak kedua pertandingan, akhirnya keseblasan Bone Bolango yang merupakan gabungan beberapa sekolah tingkat SMP ini, akhirnya bisa menunjukan permainan yang baik.

Hingga akhirnya wasit meniup peluit tanda diakhirinya pertandingan, keseblasan Bone Bolango memastikan diri keluar sebagai juara ke tiga. Sementara untuk tim Kota Gorontalo harus puas duduk di urutan ke 4.

Kabarnya, pada Jumat sore (11/8/2017), laga final akan mempertemukan keseblasan Kabupaten Bone Bolango melawan Gorontalo Utara, yang sudah terlebih dahulu lolos ke final.

Liga Pelajar Piala Menpora, merupakan salah satu program unggulan yang digagas Kemenpora, bersama para pegiat sepak bola nasional. Khusus untuk liga pelajar U-14 tahun ini, merupakan penyelenggaraan yang ke empat.

Hasil dari Liga Pelajar U-14 adalah dibentuknya timnas pelajar Kemenpora. Untuk tahun ini timnas pelajar Kemenpora, dipersiapkan untuk mengikuti turnamen di Gothia Cup 2017 di China. (alr)