Beranda PEMILU 2019 AMPD Provinsi Gorontalo Dukung Penuh Pemilu Damai Dan Damai

AMPD Provinsi Gorontalo Dukung Penuh Pemilu Damai Dan Damai

20
0
Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai (AMPD) Provinsi Gorontalo yang menyatakan sikap mendukung pemilu aman dan damai.

Gorontalo, mimoza.tv – Dukungan terhadap penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat. Dukungan terselenggaranya pemilu dengan aman kali ini datang dari Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai (AMPD).

Dalam peranyataan sikapnya, Jumat (12/4/2019), AMPD menyatakan penolakan terhadap kegiatan kiampanye dalam bentuk apapun pada masa tenang. Selain itu juga aliansi yang diketuai oleh Hamdi ini, mengajak masyarakat untuk tidak golput, serta mengajak masyarakat wajib pilih untuk datang ke TPS tanggal 17 April nanti.

“Gerakan kami ini berangkat dari berbagai persoalan di negeri ini menjelang Pemilu 2019. Sehingga, output dari kegiatan yang kami lakukan ini adalah, kami berharap, segala persoalan yang terjadi saat ini bisa diselesaikan,” kata Hamdi saat diwawancarai.

Menurut Hamdi, Pemilu 2019 ini sangat rawan, bukan persoalan menentukan siapa yang memang nanti, namun ekspestasinya penyelenggaraan Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan damai.

“Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo, dengan adanya Pemilu ini, marilah kita tetap menjaga persaudaraan kita. Jangan sampai gara-gara beda pilihan politik, akhirnya terpecah belah kerukunan kekeluargaannya,” jelas Hamdi.

Ada lima poin pernyataan AMPD yang mendukung terselenggaranya Pemilu Serentak 2019 ini bisa berjalan dengan aman dan damai, satu diantaranya adalah, mendukung TNI Polri dalam pengamanan Pemilu 2019.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here