Beranda Pendidikan Arpusda Kota Gorontalo Boyong 5 Piala

Arpusda Kota Gorontalo Boyong 5 Piala

109
0

Gorontalo, mimoza.tv –  Prestasi menggembirakan kembali ditorehkan Pemkot Gorontalo, saat menjadi peserta dalam ajang Kemah Bakti Literasi tingkat provinsi Gorontalo, yang diselenggarakan di obyek wisata Bolihutuo, Kabupaten Boalemo, 17 sampai 18 Oktober 2018 lalu.

Yusnita Pantu, selaku kepala Bidang Perpustakaan Kota Gorontalo menjelaskan, Pemkot Gorontalo dalam ajang tersebut diwakili oleh Dinas Kearsipan Dan perpustakaan Kota Gorontalo, dan berhasil memboyong lima trophy.

“Kelima piala yang berhasil kita raih dalam ajang tersebut diantaranya, juara satu lomba cipta puisi, juara dua lomba story teling, dan juara dua penulisan cerpen,” ujar Yusnita saat diwawancarai wartawan mimoza.tv, Rabu (25/10/2018).

Menurut Yusnita, ke lima piala yang berhasil di raih tersebut tidak lepas dari peran antara Dinas Kearsipan Dan perpustakaan, Dinas Pendidikan, serta siswa dan guru di SMP Negeri 1 Kota Gorontalo.

Dirinya pun berharap kedepannya prestasi ini bisa dipertahankan dan di tingkatkan.

“Kepada siswa yang telah mengikuti kegiatan ini, pertahankan prestasi, dan kiranya kedepan lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.(luk)