Beranda Boalemo Dua Oknum PNS Boalemo Dibekuk BNN

Dua Oknum PNS Boalemo Dibekuk BNN

52
0

Boalemo, (Mimoza.tv) 19/1 – Dua oknum pegawai negeri sipil  (PNS) di ruang lingkup pemerintah daerah boalemo  diamankan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo dari salah satu perumahan,  keduanya diduga terlibat penyalah gunaan obat-obatan terlarang.

Penjemputan dua oknum PNS ini berawal dari informasi warga yang berhasil dikembangkan tim BNN provinsi gorontalo  dimana dari hasil pengembangan tersebut, BNN berhasil mengamankan dua orang dengan inisial F dan H  beserta barang bukti berupa sampel urine yang dinyatakan positif saat uji sampel.

Dua orang dengan inisial F dan H ini  untuk sementara belum di ijinkan pihak BNN Provinsi Gorontalo untuk di ekspose  hal ini guna pengembangan kasus dan penangkapan bandara narkoba yang masuk ke gorontalo.

Hanya saja  berdasarkan keterangan pihak BNN  dari hasil BAP kedua oknum PNS ini  memang merupakan pemakai obat-obatan terlarang jenis sabu  yang telah lama di curigai tim BNN.

Disisi lain  walaupun pihak BNN tidak menemukan adanya barang bukti di lokasi penggerebekan,  namun pihak BNN tetap membawa paksa dua oknum PNS tersebut, karena karena sampel urine hasil tes menyatakan positif Ganja. (Fendrianto Wolango).

 

[responsive_youtube 4WiMuE5kBi8]