Beranda Provinsi Gorontalo Gubernur Wujudkan Mimpi Anak Panti Asuhan Ingin Nonton Bioskop

Gubernur Wujudkan Mimpi Anak Panti Asuhan Ingin Nonton Bioskop

70
0

gub-nontonGorontalo, (3/10) – Mimpi menonton bioskop bagi sejumlah kalangan adalah hal yang biasa, namun tidak bagi anak anak penghuni Panti Asuhan, hal ini merupakan sesuatu yang mewah. Lewat selembar surat yang dikirimkan oleh seorang penghuni Panti Asuhan kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, akhirnya mimpi untuk menonton bioskop bersama teman teman penghuni Panti Asuhan bisa terwujud.

Surat yang ditulis oleh seorang anak Panti Asuhan Darul Mutmain, yang diketahui bernama Sri Yulan Husain, siswa kelas 8 Madrasah Tsanawiyah ini tak disangka akan diwujudkan oleh sang Gubernur, pada hari sabtu 2 oktober 2016.
Surat yang dikirimkan ke Kantor Gubernur sejak selasa 20 september lalu, berisikan harapan untuk bisa menonton bioskop XXI bersama teman teman Panti Asuhan.

“dalam surat itu saya menuliskan, Pak Gubernur saya ini suka skali mo nonton bioskop XXI uwty, cuma torang di Panti Asuhan tida ada biaya mo pigi akan, atas perhatiannya saya mohon maaf,” kata Sri yulan.

“surat ini dituliskan atas inisiatif sendiri. dan ini baru pertama kalinya saya nonton bioskop,” Yulan menambahkan.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie saat di temui usai menonton mengatakan, “saya hanya menanggapi surat yang dikirimkan oleh salah satu penghuni Panti Asuhan di Isimu, yang katanya pengen nonton bioskop tapi tidak punya biaya. Surat yang dikirim tanggal 20 itu baru bisa diwujudkan sekarang, karena kesibukan.”

“Dalam surat itu juga mengatakan, mereka ingin menonton bersama pak Gubernur dan Wakil Gubernur, dan alhamdulillah hari ini semua bisa diwujudkan,” tambah rusli.

Dalam kesempatan ini, Gubernur datang bersama Wakil Gubernur yang didampingi istri masing masing.

Hal ini membuktikan, meski hanya dengan selembar surat ternyata bisa menggugah hati seseorang, khususnya seorang Gubernur yang notabene memiliki kesibukan yang sangat tinggi.
Dan hal ini juga mengajarkan kita, sekecil apapun bantuan yang kita berikan, pasti bernilai bagi yang menerima.