Beranda Hukum & Kriminal Jalin Kebersamaan, Korem Nani Wartabone Gelar Lomba Tembak Eksekutif

Jalin Kebersamaan, Korem Nani Wartabone Gelar Lomba Tembak Eksekutif

62
0
Forkopimda tingkat provinsi dan Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo, saat mengikuti Lomba Tembak Eksekutif, yang di gelar di Lapangan Tembak, Kipan B, Yonif 713/Satya Tama, Kamis (16/5/2019)

Gorontalo, mimoza.tv – Guna menjalin keakrapan di jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat provinsi dan Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo, Korem 133/Nani Wartabone menggelar Lomba Tembak Eksekutif, yang di gelar di Lapangan Tembak, Kipan B, Yonif 713/Satya Tama, Kamis (16/5/2019)

Foto bersama jajaran Forkopimda saat mengikuti Lomba Menembak Eksekutif, yang di gelar di Kompi Senapan B, Yonif 713/Satya Tama, Kamis (16/5/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama rombongan.

“Kegiatan ini tak lain untuk mempererat kebersamaan antar sesama Forkopimda, baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten kota,” ujar Fathan Ali selaku Kepala Penerangan Korem 133/Nani Wartabone.

Fathan menjelaskan, Lomba Tembak Eksekutif tersebut terdiri dari dua kategori, yakni lomba tembak senapan laras panjang jarak 100 meter,  dan pistol 20 meter.

Keluar sebagai juara perorangan pada lomba tembak senapan 100 meter adalah Kepala Dinas perhubungan Kota Gorontalo, disusul Kapolda dan Kasat Brimob Gorontalo. Sementara untuk juara umum beregu direbut oleh Tim 2 yang terdiri dari Kapolres Pohuwato, Dandim 1304/Gorontalo, Kadis Perhubungan Kota Gorontalo dan mewakili Kabinda Gorontalo dengan menyabet piala Pangdam XIII/Merdeka. Sementara juara favorit dirai oleh Bupati Pohuwato dan Wakapolres Kota Gorontalo serta Dan Denma Dam XIII/Merdeka.

Selesai kegiatan lomba tembak dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah serta acara sukuran HUT ke 57 Yonif 713/Satya Tama. Dalam peringatan HUT Yonif 713 tersebut diserahkan piala, piagam penghargaan dan bonus kepada juara lomba baca Alquran tingkat Korem 133/Nani Wartabone oleh Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi Danrem 133/Nani Wartabone.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here