Beranda Kota Gorontalo Kesal Dengan Pemadaman,Ratusan Warga Blokir Jalan

Kesal Dengan Pemadaman,Ratusan Warga Blokir Jalan

51
0

 

Kota, (Mimoza.tv) 12/1 – Kesal dengan sering terjadinya pemadaman listrik yang belakangan ini terus terjadi di Gorontalo, membuat ratusan warga didua kelurahan yakni Kelurahan Talumolo dan Kelurahan Kampung Bugis menggelar aksi blokir jalan dengan mambakar ban bekas.

Menurut warga setempat, mereka tidak akan melakukan aski protes seperti ini jika jadwal yang diberlakukan oleh pihak PLN sesuai ketentuan  hanya saja,  dalam kurun waktu Tiga hari berturut-turut pemadaman dilakukan di wilayah mereka.

Selain itu  warga juga berjanji  mereka akan kembali melakukan aksi yang lebih besar lagi  bahkan dengan cara ekstrim  jika pihak PLN Gorontalo  masih melakukan penjadwalan pemadaman yang tidak teratur.

Aksi warga ini tidak berlangsung lama, pasalnya  sejumlah personil kepolisian dengan berpakaian preman  datang langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pemadaman api, sementara itu  akibat adanya aksi blokir jalan oleh ratusan warga dari dua kelurahan ini  membuat akses jalan menuju pelabuhan gorontalo  macet parah hingga dua jam lamanya. (Fendrianto Wolango).

 

[responsive_youtube YUXsyFpo-k0]