Beranda Kabupaten Gorontalo Masuk Nominasi PAW Wakil Bupati, Hendra Hemeto : Saya Siap Lahir Batin...

Masuk Nominasi PAW Wakil Bupati, Hendra Hemeto : Saya Siap Lahir Batin Jika Diaspirasikan

163
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Masuk sebagai salah satu figur yang dinominasikan sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) posisi Wakil Bupati Gorontalo, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menyatakan siap lahir batin jika memang dirinya diaspirasikan oleh masyarakat dan partai pengusung.

Tim 5 PPP Penjaringan PAW Wakil Bupati Gorontalo, Senin pagi (2/4/2018), melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan salah satu kandidat tokoh yang masuk dalam nominasi calon PAW, yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar, Hendra Hemeto.

Saat ditemui sejumlah awak media, Hendra Hemeto mengatakan sangat mengapresiasi sikap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang membuka ruang bagi partai diluar partai pengusung pasangan Nelson Pomalingo – Fadli Hasan, dalam penjaringan calon yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Fadli Hasan.

“Suatu kehormatan bagi saya pribadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo dan secara partai, yang masuk dalam nominasi untuk mengisi posisi pengganti Wakil Bupati,” kata Hendra.

Bahkan putra sulung Saleh Hemeto ini menyatakan siap jika memang dirinya diminta atau diaspirasikan oleh masyarakat dan partai pengusung, untuk mengisi posisi PAW Wakil Bupati.

“Intinya sudah saya sampaikan dalam pertemuan tadi, apabila memang kami dari Partai Golkar atau saya pribadi diusulkan dan diaspirasikan oleh partai pengusung, maka saya menyatakan siap lahir batin untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo pada umumnya,” ungkap pria yang biasa disapa Dadang ini.

Menurutnya, sejak awal hingga saat ini Partai Golkar selalu bersama-sama dengan pemrintah. Bahkan sejak pasangan Nelson Pomalingo – Fadli Hasan terpilih. “Jadi untuk kerja sama kedepan tidak akan ada masalah bagi Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, jika dipercayakan untuk mengisi posisi Wakil Bupati,” tutupnya.

Dalam pertemuan silaturahmi dan komunikasi politik oleh Tim 5 PPP Penjaringan, turut dihadiri oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo Jayusdi Rivai, Ketua Tim 5 Penjaringan Alex Maga, bersama jajaran pengurus PPP Kabupaten Gorontalo, serta Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo. (idj)