Beranda Lingkungan Peduli Terhadap Lingkungan, Hotel Horison Nayumi Gorontalo Gelar Earth Hour

Peduli Terhadap Lingkungan, Hotel Horison Nayumi Gorontalo Gelar Earth Hour

126
0

Gorontalo, mimoza.tv – Peringatan Earth Hour merupakan aktualisasi keprihatinan warga dunia dimana saja, karena adanya perubahan iklim di bumi yang tak bisa dihindari. Sebagai wujud kepedlian tersebut, Hotel Horison Nayuni Gorontalo menggelar peringatan Earth Hour + (plus),  yang digelar di halaman parkir Hotel Horison Nayumi Gorontalo, Sabtu (30/3/2019).

Aksi yang dikenal dengan mematikan alat listrik selama satu jam, dimulai pukul 20.30 sampai 21.30 WITA ini, diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan hotel.

Sebagai wujud kepedlian terhadap lingkungan, Hotel Horison Nayuni Gorontalo menggelar peringatan Earth Hour + (plus). Aksi memadamkan llistrik selama 60 menit ini digelar di halaman parkir Hotel Horison Nayumi Gorontalo, Sabtu (30/3/2019). Foto: Lukman Polimengo.

Dihadapan wartawan, Ganeral Manager Hotel Horison Nayumi Gorontalo, Dahniar Husain menjelaskan, gerakan aksi 60 menit mematikan lampu dan perangkat listrik selama satu jam ini, merupakan komitmen dari Horison grup.

“Kami senantiasa mendukung setiap kegiatan lingkungan baik itu bersifat internasional, nasional maupun lokal. Dan ini merupakan komitmen kami,” ujar Dahniar.

Lanjut Dahniar, pihak hotel juga telah berkomitmen mengagendakan kegiatan tersebut setiap tahunnya.

“Kegiatan seperti ini kita akan agendakan juga di tahun-tahun mendatang. Dan kedepannya juga kami mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang sama. Kami juga berharap, kegiatan efisiensi energi yang dilakukan ini tidak berhenti sampai satu jam saja, akan tetapi bisa menjadi gaya hidup masyarakat,” pungkasnya.(luk)