Beranda Kabar Daerah Tingkatkan Koordinasi, SAR Gorontalo Silaturahmi Ke Pemda Pohuwato

Tingkatkan Koordinasi, SAR Gorontalo Silaturahmi Ke Pemda Pohuwato

71
0
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Gorontalo, Djefri D.T Mewo, saat memberikan cendra mata kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Djoni Nento, Foto: Humas KanSAR Gorontalo.

Gorontalo, mimoza.tv – Dalam rangka meningkatkan hubungan dan koordinasi yang baik antara Kantor SAR (Pencarian dan Pertolongan) Kota Gorontalo, Kepala Kantor SAR Gorontalo bersama pejabat lainnya melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Rabu (24/4/2019).


Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Gorontalo saat mengadakan kunjungan ke Pemkab Pohuwato, Rabu (24/4/2019).Rombongan diterima oleh
Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Djoni Nento.

Rombongan KanSAR Gorontalo diterima langsung oleh  Djoni Nento, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Gorontalo, Djefri D.T Mewo, S.Pd mengungkapkan, audiensi tersebut sebagai bentuk perkenalan dan silaturahmi sebagai pejabat baru dilingkungan KanSAR Gorontalo.

“Kami berharap, silaturahmi ini selain momentum memperkenalkan diri kami sebagai pejabat baru di Kantor SAR Gorontalo, juga mempererat serta meningkatkan hubungan yang baik antara SAR Gorontalo dan Pemkab Pohuwato,” ujar Djefri dalam rilisnya.

Lanjut dia,pertemuan ini juga sebagai upaya dalam meningkatkan hubungan dan koordinasi yang baik antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo dengan Pemkab Pohuwato, yang notabene ada di wilayah kerja SAR Gorontalo, serta dapat saling membantu apabila sewaktu-waktu terjadi kecelakaan maupun bencana.

“Tadi pertemuannya berjalan baik dan lancar. masing-masing pihak saling memberi masukan dan catatan, terkait pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan yg selama ini terjadi di Wilayah Kerja Kantor Pencarian Dan Pertolongan Gorontalo,” kata Djefri.

Turut serta dalam kesempatan itu, Kepala Urusan Umum Yanto Suleman, serta pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo.(luk)