Beranda Advetorial Bahas APK, KPU Kota Gelar Rapat Bersama Camat Dan Lurah Se-Kota Gorontalo

Bahas APK, KPU Kota Gelar Rapat Bersama Camat Dan Lurah Se-Kota Gorontalo

52
0

Kota Gorontalo, mimoza – Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo terus bergulir. Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo terus melakukan persiapan di segala bidang, termasuk mempersiapkan tahapan kampanye untuk masing-masing bakal calon.

Terkait persiapan Alat Peraga Kampanye (APK) dan bahan kampanye yang nanti akan digunakan masing-masing bakal calon, KPU Kota Gorontalo menggelar rapat kerja bersama Camat dan Lurah se-Kota Gorontalo, Minggu (28/1/2018), di Ballroom Maqna Hotel Kota Gorontalo.

Saat diwawancara, Ketua KPU Kota Gorontalo La Aba mengatakan, rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan lokasi pemasangan alat peraga kampanye. “Terkait alat peraga kampanye seperti baliho umbul-umbul dan spanduk dan bahan kampanye seperti stiker, pamflet dan poster yang nantinya akan dibuat dan dipasang oleh KPU, yang desainnya disediakan oleh tim kampanye atau partai politik,” kata La Aba.

La Aba juga mengatakan, terkait lokasi pemasangan APK harus melalui koordinasi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini camat dan lurah. Nantinya lokasi pemasangan APK ini juga akan disampaikan ke tim kampanye masing-masing calon melalui rapat yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Rapat bersama tim kampanye itu dimaksudkan agar tim kampanye masing-masing bakal calon bisa memahami lokasi mana yang bisa digunakan untuk memasang APK dan mana yang tidak bisa,” tutupnya. (idj)