Beranda Advetorial Fadli Hasan Hadiri Pemakaman Korban Tabrakan 1 Muharram

Fadli Hasan Hadiri Pemakaman Korban Tabrakan 1 Muharram

55
0

whatsapp-image-2016-10-03-at-20-37-55Limboto, (3/10) – Wakil Bupati Gorontalo,Fadly Hasan terlihat turut hadir dalam upacara pemakaman Saniyadin Umar, salah satu korban tabrakan pawai 1 Muharram yang terjadi pada minggu pagi (2/10).

Almarhum Saniyadin Umar (16), merupakan salah satu dari 6 korban tabrakan maut yang terjadi di Kompleks Pakaya Tower Limboto, pada minggu pagi (2/10) kemarin.

Korban yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Aloe Saboe, akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada minggu malam, karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Dalam prosesi upacara pemakaman korban, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gorontalo, Fadly Hasan, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U.Tayeb, Pejabat di lingkungan Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo, Wadansat Radar, Komandan Lanal, pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dan teman teman sekolah korban.

Usai prosesi pemakaman Almarhum, Wakil Bupati Gorontalo mewakili Pemerintah Kabupaten Gorontalo, menyerahkan santunan kepada pihak keluaarga, yang diterima langsung oleh Orang Tua korban.
Santunan juga dtang dari pihak Polres Gorontalo, yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Gorontalo, serta santunan dari pihak Jasaraharja yang di berikan langsung oleh Kepala Jasaraharja Gorontalo.

 

Foto : Dok.Humas