Beranda Kota Gorontalo Hari Ini UNBK 2018 Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan Dimulai

Hari Ini UNBK 2018 Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan Dimulai

80
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Hari ini seluruh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berada di Kota Gorontalo mulai menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer 2018. Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer di SMK Negeri 2 Kota Gorontalo pada hari pertama ini berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang di laksanakan mulai hari ini ini 2 hingga`5 April 2018. Seperti pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Kota Gorontalo diikuti sebanyak 318 peserta.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2, Jakub A Bague mengatakan, Banyaknya peserta ini membuat pihak sekolah membagi waktu ujian menjadi dua sesi, dengan menggunakan tiga ruangan sekolah.

“Namun di hari pertama pelaksanaan UNBK, ada satu orang siswa yang tidak bisa mengikuti ujian dan pihak panitia UNBK di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 sedang mengkonfirmasi kepada pihak orangtua siswa, atas ketidak hadiran siswa tersebut,” kata Jakub.

Pihak sekolah menghimbau agar para peserta diharapkan mengerjakan semua soal yang diberikan dengan tenang dan maksimal agar bisa mendapat nilai yang baik. (idj)