Beranda Fokus Pilkada Kenalkan Kartu AD-CBD, Dambea : Ini Terintegrasi Ke Semua Unit Pelayanan Masyarakat

Kenalkan Kartu AD-CBD, Dambea : Ini Terintegrasi Ke Semua Unit Pelayanan Masyarakat

56
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Sosialisasi yang dilaksanakan oleh pasangan Adhan Dambea-Charles Budi Doku (AD-CBD) terus gencar dilakukan. Saat ini pasangan yang menggunakan tagline TERTIBKAN ini, sudah masuk ke kelurahan-kelurahan, untuk menyampaikan visi-misi jika mereka terpilih nanti.

Namun ada yang berbeda sejak sosialisasi yang dilaksanakan di Kelurahan Tomolobutao, Kecamatan Dungingi, Jumat malam (24/11/2017), dan malam tadi (Sabtu, 25/11/2017) di Keluarahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya. Disela-sela penyampaian visi misinya, Adhan Dambea memperkenalkan terobosan baru yang dilakukan oleh tim pemenangannya, yakni Kartu AD-CBD.

Saat diwawancara, Adhan Dambea mengatakan, bahwa kartu tersebut akan menjadi rujukan dalam melaksanakan sistem kontrol terhadap program yang diterapkan nanti. “Kartu ini terintegrasi dengan semua sistem pelayanan masyarakat. Jadi bisa digunakan untuk pelayanan kesehatan, pelayanan terpadu satu pintu, mengurus surat-surat di kelurahan atau kecamatan, pokoknya semua bisa digunakan dengan kartu ini,” kata Dambea.

Dirinya menambahkan, selain digunakan oleh masyarakat, melalui kartu ini pihaknya bisa memantau semua pelayanan yang dilakukan oleh dinas-dinas ke masyarakat. “Semua lintas sektor akan terpantau dan di integrasikan melalui kartu ini, karena sudah menggunakan sistem berbasis android dan menerapkan sistem QR Code pada kartu yang nantinya akan dibagikan untuk seluruh masyarakat,” lanjutnya.

Adhan Dambea berharap, jika tuhan mengijinkan dirinya bersama Charles Budi Doku terpilih nanti, melalui kartu yang menjadi salah satu program kerjanya ini, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (idj)

Foto : Istimewa (Arlank Pakaya)