Beranda Advetorial KPU Kota Gelar Rapat Bersama Partai Politik Pengusung Bahas APK Dan Debat...

KPU Kota Gelar Rapat Bersama Partai Politik Pengusung Bahas APK Dan Debat Calon

59
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo terus menggelar rapat secara marathon, dalam rangka mempersiapkan tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2018. Setelah sebelumnya bersama PPK dan PPS serta Camat dan Lurah, kali ini KPU menggelar rapat bersama partai politik pengusung pasangan calon terkait APK dan Debat Calon.

Rapat yang dilaksanakan di Ballroom Maqna Hotel, Senin (29/1/2018), diikuti oleh perwakilan masing-masing partai pengusung pasangan calon yang akan ikut dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2018.

Ketua KPU Kota Gorontalo, La Aba yang ditemui usai rapat mengatakan, rapat yang dilaksanakan bersama partai politik pengusung ini merupakan tindak lanjut dari rapat- rapat sebelumnya bersama PPK, PPS, Camat dan Lurah.

“Rapat yang digelar ini adalah lanjutan dari rapat-rapat sebelumnya. Jadi karena persiapan tahapan semakin padat maka kami menggelar rapat secara marathon. Sebelumnya sudah dilaksanakan bersama PPK dan PPS serta camat dan lurah, untuk mengkoordinasikan terkait APK yang akan digunakan nanti,” kata La Aba.

Dirinya juga mengatakan, dalam rapat bersama partai politik pengusung ini sudah disepakati beberapa hal terkait Alat Peraga Kampanye (APK), dan juga rencana debat calon baik itu teknis, jadwal dan lokasi pelaksanaannya.

“Kami sudah sepakati beberapa hal dalam rapat bersama partai politik pengusung pasangan calon, diantaranya terkait debat pasangan calon baik itu mekanismenya, lokasi dan jadwal pelaksanaannya. Selain itu juga membahas tentang lokasi pemasangan APK seperti baliho dan umbul-umbul, serta membahas tentang pelaksanaan kampanye rapat umum,” tutupnya. (idj)