Beranda Advetorial KPU Kota Kembali Lantik Pengganti Antar Waktu Petugas Pemungutan Suara

KPU Kota Kembali Lantik Pengganti Antar Waktu Petugas Pemungutan Suara

43
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo kembali melantik 2 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota PPS di 2 kelurahan. Pelantikan ini dilakukan setelah sebelumnya 2 orang anggota PPS mengundurkan diri.

Bertempat di Ballroom Maqna Hotel, Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo kembali melantik 2 orang sebagai Pengganti Antar Waktu anggota Petugas Pemungutan Suara (PPS) 2 kelurahan berbeda, setelah sebelumnya petugas di kelurahan tersebut mengundurkan diri dari jabatannya.

Ketua KPU Kota Gorontalo, La Aba mengatakan, pelantikan petugas PPS ini dilakukan setelah 2 orang anggota PPS di Kelurahan Tomolobutao dan Tuladenggi mengundurkan diri. “Ya memang benar hari ini kami kembali melantik 2 orang PAW untuk menggantikan 2 orang anggota PPS di Kelurahan Tomolobutao dan Tuladenggi yang mengundurkan diri dari jabatannya,” ungkap La Aba, Minggu (28/1/2018).

La Aba berharap sudah tidak ada lagi petugas PPS yang mengundurkan diri, sebab tahapan Pilwako terus berjalan dan makin mendekati penetapan pasangan calon.

“Kami berharap tidak ada lagi PAW PAW yang lain, sebab saat ini tahapan terus berjalan. Dan ini menjadi perhatian penyelenggara, terkait pelaksanaan tahapan yang sementara berjalan ini sudah siap 100 persen, dan tidak ada lagi proses pengantian,” tutup La Aba. (idj)