Kumpulkan Seluruh Petugas PPK, KPU Kota Gelar Rapat Kerja Evaluasi

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo kembali melaksanakan Rapat Evaluasi dalam rangka pemilihan wali kota dan wakil wali kota Gorontalo tahun 2018, bertempat di Ballroom Maqna Hotel, Sabtu (24/2/2018), yang diikuti oleh petugas penyelenggara pilkada di tingkat kecamatan.

Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sudah mulai bekerja sejak tahapan pemilihan kepala daerah dimulai, dan untuk melihat sejauh mana progres pekerjaan yang dilakukan, Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo menggelar Rapat Evaluasi bersama Petugas PPK yang bertugas di 9 kecamatan yang ada di Kota Gorontalo.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Anggota Komisioner KPU Kota Gorontalo Divisi SDM dan Partisipasi masyarakat, Solihun Ino Ischak mengatakan, evaluasi kinerja ini dilakukan secara menyeluruh untuk petugas PPK yang tersebar di 9 kecamatan.

“Mereka kami hadirkan untuk dilakukan evaluasi per kecamatan. Kami minta segala hal yang ditemui dalam rangka penyelesaian tugas dan permasalahan, termasuk hubungan diantara sesama anggota PPK, dengan Panwas, dengan mitra kerja itu kami evaluasi, dan harus diungkapkan dalam rapat ini,” kata Solihun.

Setelah rapat ini, pihak KPU Kota akan melakukan supervisi terkait hal-hal yang perlu untuk diperbaiki, sebagai pembinaan bagi para petugas PPK untuk kelancaran tugas-tugas mereka di kecamatan. (idj)


Posted

in

, ,

by

Tags: