Beranda Hukum & Kriminal Lena: Kami Tunggu Kabar Resmi Dari KPK

Lena: Kami Tunggu Kabar Resmi Dari KPK

57
0

Gorontalo, mimoza.tv – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Lena Maryana Mukti mengaku, hingga saat ini pihaknya belum menerima kabar resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Lena mengaku, jika informasi yang dia terima saat ini hanyalah berasal dari berbagai media.

“Sepanjang ini kami belum menerima secara resmi terkait OTT tersebut. Belum ada kabar soal itu,” ujar Lena kepada wartawan, Jumat (15/3/2019), seperti dikutip dari merdeka.com.

Hingga kini, partai berlambang Ka’bah tersebut masih menunggu kabar resmi dari komisi anti rasuah.

Sebelumnnya Kabid Humas Polda Jawa Timur membenarkan kabar penangkapan Rommy, sapaan akrab Romahurmuziy. Dirinya mengatakan, KPK menangkap Rommy pada jam sembilan di Kementerian Agama Sidoarjo. Tim Satgas KPK mengaku menciduk Ketum partai politik dalam operasi tangkap tangan (OTT).

“Info (Ketua Umum) PPP,” ujar sumber saat dikonfirmasi Jumat (15/3).

Sumber lain juga membenarkan penangkapan tersebut. Dikabarkan Rommy yang diciduk tim penindakan. Menurut dia, Ketum Parpol tersebut di tangkap di Sidoarjo, Jaewa Timur.

Ketua KPK, Agus Raharjo, membenarkan penyidik melakukan OTT di Jawa Timur. Mereka yang ditangkap saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.

“Betul ada giat KPK di Jatim, saat ini sidang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim,” kata Agus saat dikonfirmasi awak media.(luk)