Rum – Rusli Tinggal Tunggu SK PDI Perjuangan

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Usai mendapatkan SK dukungan dari PPP Kota Gorontalo, bakal pasangan calon Rum Pagau – Rusli Monoarfa tinggal menunggu SK dari PDI Perjuangan, hal ini untuk memuluskan langkah keduanya bertarung pada Pilwako nanti.

Pasangan bakal pasangan calon Rum Pagau dan Ruslianto Monoarfa saat ini tengah menunggu SK dari PDI Perjuangan untuk memuluskan langkah keduanya bertarung pada pilwako nanti. Sebelumnya pasagan ini telah resmi mendapatkan surat keputusan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan.

Bakal calon wali kota Rum Pagau mengatakan, SK dukungan dari PDI Perjuangan sendiri sudah ditanda tangani oleh ketua umum dan sekjen partai berlambang banteng tesebut.

“Namun kami masih harus menyelesaikan sejumlah persyaratan yang telah disepakati bersama. Yakni menyediakan uang saksi, yang merupakan kewajiban setiap pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan,” kata Rum.

Namun Rum menegaskan, dana saksi ini bukan merupakan sebuah mahar politik, melainkan persyaratan dan kewajiban bagi setiap pasangan calon. Hal ini juga membantah tudingan sebagian orang mengenai dana saksi tersebut.

Mantan Bupati Boalemo ini juga mengatakan, dirinya dan Rusli Monoarfa sudah membentuk tim pemenangan, yang akan bekerja untuk memenangkan keduanya pada Pilwako 2018 mendatang.

Rum juga tidak menampik masih akan berupaya melakukan pendekatan dengan partai politik lainnya, guna menggalang dukungan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. (fzl)     

Foto : Istimewa


Posted

in

, ,

by