Beranda Fokus Pilkada Rusli Habibie : Jika Ada Kader Golkar Dukung Paslon Lain, Akan Saya...

Rusli Habibie : Jika Ada Kader Golkar Dukung Paslon Lain, Akan Saya Pecat!

87
0

Gorontalo, mimoza.tv – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie menegaskan akan melakukan pemecatan, jika ada kader Partai Golkar mendukung pasangan calon lain dalam Pilkada Kota Gorontalo maupun Kabupaten Gorontalo Utara. Dirinya mengatakan hingga saat ini Partai Golkar masih tetap solid.

Ancaman pemecatan kepada kader Partai Golkar jika kedapatan mendukung pasangan calon lain, baik yang ada di Pilkada Kota Gorontalo maupun di Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, di Rumah Jabatannya usai menyerahkan SK Mendagri pemberhentian Fadli Hasan, Jumat (16/3/2018) malam.

“Tidak ada kader partai yang mendukung paslon lain, tidak ada itu. Kita di Partai Golkar tidak ada yang macam-macam karena saya tegas, kalaupun terbukti akan saya pecat,” ujar Gubernur dua periode ini.

Rusli juga menegaskan, hingga saat ini Partai Golkar yang dipimpinnya masih solid, walaupun ada kabar berhembus partai berlambang pohon beringin tersebut pecah. “Hingga saat ini kami masih tetap solid,” tutupnya. (idj)