Beranda Kabupaten Gorontalo Tim 5 PPP Penjaringan PAW Wabup Gelar Silaturahmi Dengan Hendra Hemeto

Tim 5 PPP Penjaringan PAW Wabup Gelar Silaturahmi Dengan Hendra Hemeto

144
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Tim 5 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Penjaringan untuk melakukan seleksi figur yang akan dipilih sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, melakukan silaturahmi bersama Hendra Hemeto, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Bertempat di kediaman pribadi orang tua Hendra Hemeto, Senin (2/4/2018), Tim 5 penjaringan PAW Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, yang dipimpin oleh Alex Maga selaku ketua tim 5 penjaringan, bersama Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Jayusdi Rivai dan jajaran pengurus PPP melakukan silaturahmi dan komunikasi politik bersama salah satu kandidat PAW Wabup, Hendra Hemeto, bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Saat diwawancara, Sekretaris DPC PPP Jayusdi Rivai mengatakan, untuk mencari figur Penggantian Antar Waktu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Fadli Hasan, PPP membentuk Tim 5 Penjaringan PAW, yang tugasnya untuk melakukan seleksi terhadap sejumlah nama yang masuk dalam nominasi, termasuk Hendra Hemeto, yang dikunjungi hari ini.

“Hari ini kita bersilaturahmi dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, karena komunikasi kami juga harus dibangun dengan Partai Golkar, dan ada aspirasi dari publik yang menginginkan Pak Hendra Hemeto masuk sebagai salah satu kandidat calon PAW,” kata Jayusdi.

Ia menambahkan, banyaknya kandidat yang akan dikunjungi oleh tim 5 penjaringan berdasarkan aspirasi atau permintaan publik. “Soal banyaknya kandidat yang akan dikunjungi oleh Tim 5 karena publik yang meminta, publik yang melihat siapa saja yang akan dimasukan sebagai kandidat pengganti, karena kami sadari Bupati dan Wakil Bupati itu adalah milik rakyat,” lanjutnya.

Jayusdi juga menambahkan, selanjutnya Tim 5 Penjaringan PAW Wabup akan melakukan penggodokan tahapan pelaksanaan, setelah mengunjungi 19 orang yang masuk dalam nominasi Penggantian Antar Waktu Wakil Bupati. Menurutnya, sesuai dengan undang-undang hanya akan ada dua nama yang akan disodorkan kepada Bupati untuk memilih siapa yang akan mendampinginya.  (idj)