Beranda Kabupaten Gorontalo AMCF Gelar Khitanan Massal Gratis

AMCF Gelar Khitanan Massal Gratis

197
0

Gorontalo, mimoza.tv– Dalam rangka  Hari Kesetiakawanan Sosial Nasiolnal (HKSN) yang akan di gelar di Provinsi Gorontalo 14 hingga 20 Desember tahun ini, Asia Muslim Charity Foundation (AMCF), akan melaksanakan sunnatan massal (Sirkum) gratis selama dua hari, 17 dan 18 Desember 2018.

Ahmad Akram, selaku Koordinator Lapangan AMCF pada kegiatan HKSN2018 mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Direktur AMCF Ahmad Faisal Siregar, bersama Kordinator Pusat Kemanusiaan, Andhika.

“Kami membuka kesempatan bagi warga masyarakat yang ingin menghitankan anaknya dalam kegiatan sunatan massal gratis ini. Dan kegiatan selama dua hari ini, akan dihadiri langsung oleh Direktur AMCF, bersama Koordinator Pusat Kemanusiaan,” jelas  Ahmad, ketika di konfirmasi lewat pesan aplikasi Whatsapp.

Dirinya menjelaskan kegiatan khitanan massal ini nantinya akan berlangsung di dua tempat.

“Tanggal 17 Desember nanti, pelaksanaan khitanan massalnya bertempat di Puskesmas Desa Tabongo, sedangka tanggal 18, akan dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo,” tambah Ahmad.

Pada kesempatan itu juga dirinya menghimbau bagi masyarakat yang memiliki anak atau saudara yang belum di sunnat,  mohon untuk bisa di daftarkan ke nomor telepon 085299042547, sebelum tanggal 16/12/2018.

“Kita berharap banyak warga masyarakat yang bisa memanfaatkan kesempatan ini, dan sebagai informasi juga, kita menyediakan kuota sampai 100 orang anak,” pungkasnya.(luk)