Beranda DPRD Kata Adhan Jika Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

Kata Adhan Jika Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

35
0

Gorontalo, mimoza.tv – Setelah memastikan diri lolos sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019 – 2024, Adhan Dambea selaku caleg Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kota Gorontalo berjanji, jika diberi amanah sebagai wakil rakyat, akan membantu Guberbur Gorontalo Rusli Habibie dalam mengentaskan kemiskinan. Hal ini diungkapkan Adhan saat menggelar buka puasa bersama wartawan Gorontalo serta pengurus partai PAN , yang di gelar di AD Center, Jumat (10/5/2019).

Pernyataan Adhan tersebut cukup beralasan. Karena saat ini Provinsi Gorontalo termasuk dalam 5 besar penduduk miskin tertinggi. 10 Provinsi persentase penduduk miskin tertinggi (Maret 2018) bisa kita cek di sini.

Selain membantu Gubernur Rusli dalam mengentaskan kemiskinan, Walikota Kota Gorontalo periode 2008 – 2013 ini  juga berjanji akan membantu mengatasi masalah peredaran minuman keras di Provinsi Gorontalo.

“Ini penting, sebab menurut data kementerian kesehatan, provinsi kita ini termasuk daerah pengkonsumsi miras. Dan jika saya terpilih nanti, kita akan cari jalan keluarnya. Karena ini bertentangan dengan daerah kita yang dijuluki Serambi Madinah,” kata Adhan.

Hal lainnya juga diungkapkan mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo ini adalah kegiatan keagamaan yang dianggap penting sebagai upaya membangun moral masyarakat lewat kegiatan-kegiatan religi.

Selain tanya jawab dan diskusi dengan wartawan, kegiatan diakhiri dengan sholat tarwih bersama.(luk)